Make your own free website on Tripod.com
Saling Mengasihi ( SM )
Sapaan Warga

HOME

Old and New
Natal SM
kuiz
Sejarah SM
Sapaan Warga
Meditasi
Sharing Jodoh
Sharing
Cerita Kita
Doa
Arti SM
Album Kita

lucynobelin.jpg

Nyanyi riang sambil senyum manis] .....Halo halo kampung :)
Apa kabar semuanya. Wah apa aja neh aktivitas (kegiatan) yg kalian kerjain?! Mumpung sempet, Nobel mau numpang lewat ya. Ini loh mau ngabarin ttg bbrp warga, supaya kalian tau. Dan yg butuh dukungan doa, biar didoain.
Mami Sugi today masih di Jember, besok pagi balik sby. Besok malem kalo Mams gak ada kegiatan, Nobel mau ngajak ketemu lagi ah (Ko Erwin, kita ketemuan lagi yuk ama Mams & Paps?!). Soalnya Jumat Mams rencananya ke Magelang (Maybe sekalian jenguk Siwi & Fera ya???) & Sabtunya udah langsung balik ke Jkt.
Hari2 ini walau Ken gak sempet nyapa kita, tapi jgn dilupain ya?! Skrg dia kan udah mulai masuk kerja lagi, nah kerjaannya berat & kmrn tuh si Ken bener2 teler kelelahan. Ken... seharusnya kamu minum vitamin & mengkonsumsi makanan suplemen buat nambah tenaga biar gak cepet loyo.
Ternyata si Cisca tuh lagi kena bounce. Who can help her? Pantesan gak bersuara.
Kalo Vera laen lagi ceritanya. Nurut dugaan Fenny seh si Vera lagi sibuk. Hayo Vera... sibuk apa neh??? Sibuk urusan kantor??? Atau...??? Hihihi.
Sodara2, tadi di telp Fenny nitip salam ama kalian. Dia juga nitip pesen : Buat warga, tunggu ya entar malem!!! Nah lho... ada apa ya??? Fenny marah tuh keliatannya. Eeee Masky... weleh anak manja satu ini, kok udah nangis duluan. Napa? Takut? Tenang... tenang dulu... Fenny gak marah loh guys ama kita. Maksud dia tuh, dia entar malem mau ronda. Jadi kalian tungguin aja postingan dia. Gitu... Masky, Fenny gak marah ama kamu kok. Dia juga enggak nuduh kamu yg bukan2. Fenny tuh ngerti... meski kamu usil, jahil, nakal sekale tapi bukan kamu yg ngeruntuhin tembok Yerikho.
Kalo belakangan ini Masky jarang terlihat di kampung, itu karena dia mau lebih serius lagi belajar. Kita dukung semangatmu Masky. Selamat berjuang & moga akhir taon bisa pass your exams dgn nilai yg cihui. Biar semua warga bangga. Terutama Bruder sang Kepala Kampung, Mami kita, dan aku yg udah dgn setia & susah payah kerja di Nobelindo buat biayain sekolahmu; walaupun belum tentu aku tulang iga yg hilang itu. Huahahaha.
Itu dia kabar yg Nobel tau ttg sebagian warga. Eh kabar Siwi gimana ya??? Kondisinya dah pulih? Siapa yg tau? Ada yg tau? Trus buat Mikey... ayo mana hasilmu nongkrong di menara? Berita selebritinya juga kok hilang?! Wah Mikey, jangan karena dipuji ganteng ama Paps trus sombong & menghilang dong.
Oya buat anggota baru (kata Pak Satpam Masky seh ada anggota baru), ayo muncul... perkenalin diri kamu. Mumpung Mikey sibuk, mumpung Masky sibuk belajar, mumpung Ken teler, mumpung Erwin belon sempet nengokin kampung... jadi gak ada yg godain kok. Hohoho.
Ok deh semuanya. Sampe besok. Horeeee Jumat tgl merah neh :)  Tralala trilili Nobel mau pulang...... dgn hati riang.....
 
salam sayang u/ semuanya
Lucy N.S.
 
dear fenny dan rekan2x semuaa...
Wah bruderr akhirnya memberikan satu kolom khusus buat "kepala satpam" SM kita yg suka bolos ini... ayo fen, udah dikasih satu kolom khusus buat dikau, berarti udah gak boleh absen lagi donk.... bayangin loh fen, dari sekian banyak member, hanya kamu satu2xnya members yg kerja malam (walau ada lele dan juju), tapi kamu udah diakui "kerajinannya" dan "keamanan" rondanya.... jadi mulai besok siap2x bikin topik yg bisa buat para members pagi, siang sore pada mikir....ok...
 Sienny :  heueheuheue...kacian...deh Fenny dikerjain ama  Bru ama si VM ini....:):) bialin aja tuh Fen...mending ronda di SM ya ngak?

Lisa : Iya nih Fenny kacian deh, udah Fen, kalau malam ronda jangan lup

bawa pentungan ya buat jitak VM, awas loh VM aja kalau Bru nya jangan, nanti kamu yang repot kalau Bru ikut2an kena.

buat ken.... wah udah kerja yah sekarang.... jadi udah gak mejeng didepan kompie terus donk... yah kalo gitu si ken udah mesti "retire" neh dari satpam Chat SK...:p soalnya khan dia udah gak bisa jaga kayak dulu lageee.... ayo tuch para modie SK, mencari "korban" laen yg mau jagaian channel.... heheehhe... ken aja sering bolos karena dipelototin tante tercintanyaa... o,ya ken, jangan lupa yach.. gaji pertama, traktir warga SM>.... heuehuehue..*nodong neh*

Sienny : Ken.......SM jg ikutan minta jatah Blessing neh....eheuheueheu....:P:P congratulation ya...dah ker!!

Lisa : Ken, kerja yang rajin ya, demi 3 piring nasi + Lauk Pauknya, Segenggam berlian dan sekarung emas, buat dibawa pulang ke Indo, terus di Indo dijual demi mentraktir semua anggota SM. Gimana khabarnya tante masih suka melotot.

buat lele yg ultah... met ultah yach sis... sorry rada telat soalnya memang dapat infonya telat.. mana tau kalo dikau di lempar ke buminya pas akhir bulan september... eniwei, unt ultah lele ntar warga SM mesti mikirin cara yg berkesan buat lele.... usul VM, gimana kalo lele kita lempar dari menara kadin ??? soalnya khan twin mikey pegang kunci menara kadinnya... heuheuhe... *Peace lee*.....

Sienny : Eh...kapan Leli ultah?btw...Met ULtah ya...smoga panjang umur dan berkat Tuhan selalu besertamu.

Lisa : Ci Sienny kalau nggak salah Ultahnya bulan Juni deh Modi SK ini, sayang udah lewat ya, tapi kamu kapan dikerjainnya ya terus kapan tusuk balonnya ya, kok Lisa nggak liat si Leli, padahal didalam terus deh ikutin tuh acara. Wuah kelewatan ama acara satu ini.

o,ya le, ngomong2x ultah yg keberapa ??  denger2x katanya "ultah emas" yach...:p berarti udah yg ke 50 donk.... aduh, gak nyangka oma lele udah setua itu dechh.... heuheuehu...:p  o,ya lel, jangan lupa yach foto yg dicuci pake rinsonya juga dikirim ke SM... apalagi denger2x ada foto khusus member SM  yg katanya disingkat "Saling menjitak" lele....:-p

Lisa : Heran deh VM mau tau aja, mau bandingin sama usia kamu ya, kali-kali aja nanti pulang dari negara kanguru kamu bisa langsung lamar modi kita yang imet dan cantik ini loh, dan herannya juga kok si VM bisa tau ya semua yang diucapkan di SK, wuahhh jangan2 VM terdaftar di SK, pakai nama samaran lagi nih. Leli mau dibantuin nggak buat cari datanya terus kita kick lagi dia hahaha tapi kali ini yang jauhan di Etophia aja. Cisca, Feni, Juju ayo bantuin cariin nama samarannya VM di SK.

untuk mams, erwin dan nobel yg katanya kemaren udah ketemuan di daratan surabaya.. gimana kisah kasihnya ??? cerita2x donkkk ??? denger2x tulang iga nya erwin ternyata ada di si nobel ???  jadi ceritanya kemaren itu si mams dan paps menjadi saksi unt pertemuan "tulang iga" yang hilanggg.... hauhauahah .... o,ya nob,win, jangan lupa yach pic nya di send ke kita.. katanya kemaren kalian udah abisin 10 roll pake baju ala cinderalla dan zorro khan ?? ;)

Sienny : Wah..mams kudu bagi2 crita neh nanti selama perjalanan ke sby ketemu ama si Nobel n Erwin....jgn lupa pic nya...ya...Mam

Lisa : Ssst Mams ama Paps belum kembali dari Sby loh jangan diganggu, tapi yang pasti mams harus foto koko Erwin ama cici Nobel ya mams, terus jangan kasih liat foto kita di CL ama koko Erwin ya tapi ama Cici Nobel boleh. Biar koko penasaran ama dede-nya yang di Jkt.

untuk para bruder.... wah, ternyata hasil "bertapa" bruder selama 1 bulan lewat 10 hari tidak sia2x..karena akhirnya para bruder sudah aktif dan rajin menyapa kita2x.... nah gitu donk bruder.. kita khan jadi semangat juga godainnyaa.... o,ya mgk para bruder belom tau kalo SM udah diganti jadi "saling mengejek, saling menjitak, saling merayu dan saling menyapa".. tapi DILARANG, saling memaki atau saling menyumpah dan saling menindas... hehehe

Sienny : Bru Elias neh udah mulai rajin lagi nengokin kita2 ....hehehe...:):) pagi Bru...jgn bosen ya ama kita2...maklum banyak yg nakal2 seperti Mickey...VM...heehee.. :P:) jitak aja..mereka kl nakal...heuheueehu :P:P

Lisa : iya nih para Bru jangan bosen ama kita2 kalau sama VM dan Mickey boleh bosen habis nakal sih, kalau perlu si VM sama si Mickey dijadikan pasien2 nan yang lagi dimandiin, dan kalau lagi dimandiin lamaan aja Bru, dan kalau masuk angin nanti dikerokin rame2 biar cepet merah.

untuk Lisa2x yg biasanya tugas di pagi hari.... gimana neh udah mulai bandel juga yach sekarang ?? koq malah absen juga sehh.... masih kekenyangan gara2x gathering yach ?? denger2x makanan melimpah sampe beberapa member SM harus digotong karena kebanyakan makan...terutama lele dan juju yg malah sempet "ngumpetin" donut dan kue bolu didalam baju.. aduh, kalian itu kalo pengen minta aja bawa pulangg.. jangan sampe ngumpetin gitu donk... kacian khan fenny yg masih ngiler pengen makannyaa...:p

Sienny : buat lisa....kok sekarang jarang nonggol ya...kemana aja dikau?

Lisa : Ci Sienny Lisa ada kok selalu nongol nggak pernah tenggelam dan juga nggak kekenyangan seperti yang VM bilang, cuma baru bisa bersuara aja sekarang, habis cape banget dehh rasanya pingin cepet2 hari Kamis, karena Jumat, Sabtu dan Minggu libur jadi bisa tidur nyenyak. Wuah kalau Leli ama Juju, nggak tau deh tuh makanan diapain habis banyak banget sampe2 nggak kepengen makan, tapi Juju yang seru loh makan otak2nya  kalau ingat Juju.

buat lucia yg ketika gathering sempat kaburr dari arena karena mojokkan... aduh luc, sampe segitunya dech dikau tegaaa.... untung aku gak ada disitu.. kalo ada bisa2x jadi "paparazi" foto kamu yg sedang mojok di gombalin sama si ehem ehem dechh... hhihihi

Sienny : buat lucia..kamu ternyata moderator Sk ya..hehehe..baru tau aku...ngomong2 kata temen aku kamu kost di kabel 32 ya..dulu aku di kabel 31 lhoh...heuheue...tetangga dekat dulu...tapi tak saling kenal..neh..

Lisa : Wuahhh berdua kok main kabel2 an sih, awas kesetrum loh bisa keriting nanti. Buat Lucia oke juga loh acaranya nggak nyangka sampai segitu ramenya dan lucu2.

buat Mtwin... kamu ikutan juga gak gathering kemaren ??? kalo ikut, kamu selamat gak bercacat dan kekurangan khan ?? soalnya denger2x ada kelompok teroris yg diketuai oleh lele of dumbo gembul mau culik kamu unt dijadikan sandera..... kasih kabar yach kemilist, biar kita tau kamu dalam keadan aman dan terkendali.... ?? :p

Sienny : Halo Mickeey...kok anda tidak kedengeran neh suaranya..lagi sibuk ya..ok deh met kerja aja....neh Twin kamu rajin sekale ya ngodain...hueheuheuhe :P:P

Lisa : Kalau Twinnya VM ini pasti masih nyangkut di menara kadin sambil termenung nanti sore mau buat gosip apa buat kampung SM. Hati2 Key nanti nyangkut di kabelnya Ci Sienny ama Ci Lucia loh.

buat puteri oslo Ms Sienny.. gimana kerjaan hari ini ??? pasti sibuk2x ajaa... jangan chating aja donkkk... ntar ketauan sama boss mu lohhh... denger2x boss kamu udah pasang kamera didepan kompie kamu... biar ketauan kalo kamu lagi cekakak cekikik cekukuk.....

Sienny : yoiiiiii ternyata yang pasang kamera itu bukannya VM to? kok tau kalo aye chatting...eheuheuehue :P:P minggu ini aja pas lagi senggang mulai minggu depan kali udah ngak bisa menyapa saudara2 sekalian krn minggu depan selama seminggu daku ke departemen ...heuehuehu kagak di office..

Lisa : Wuahhh makin sepi aja deh nih kampung. Ke Departemen mana nih Ci Sienny ? ke Departemen pengadilan aja, sekalian tuntut VM yang telah memasang kamera sembarangan. Untung nggak pasang dikamar mandi. Bisa2 dikejar sama orang sekantornya Ci Sienny

buat mojang bandung Tina... udah selesai belom shocknya liat budaya ausiee ?? heuehuehu... jangan bengong gitu donk... tutup mulutnya donknkk.. gak lucu khan kalo ntar ada tawon masuk kesana... kalo lalat seh udah biasa..kalo tawon khan ntar isi perutmu kena sengat lohh.. heuehue

Sienny : hallo Tina...?gimana udah bisa beradaptasi belum? jgn sungkan2 ya..kalo minta bantuan ama si VM kan dia di ausie jg...(hauahhahahhahaha :))  jgn kuatir..anaknya baek kok..ringan tangan (suka geretil....hehehe ), ringan kaki.(suka nendang)., ringan badan..(bisa terbang...hhahahha )....

Lisa : juga ringan ngomong .... (maksudnya jailin orang loh).

buat sisca yg sehabis gathering udah mulai dapat gebetan.... gimana rayuan dari salah satu member itu sis ??? diterima gak jadinya ?? aduh, masa seh dikau rela dirayu didepan umum gituu... jangan mau lageee.. apalagi dirayunya sekaligus barengan sama lele.. itu seh bener2x digombalin... mendingan pilih twinku dechhh.. ditanggung gombalnya lebih yahud... hihihi

Sienny : hi....Sisca...... kalo urusan ngegombal Twin M ini emang paling jago deh...gue rekomen mereka deh untuk urusan yg satu ini...huahaaha :))

Lisa : Sisca... kok belum ada suaranya ? masih terkesima ya sama rayuannya anak SK, Leli aja udah semangat tuh. Oh oya gimana pendaftaran ret2nya ? Sukses ? Kasih tau Lisa, Fenny dan Juju ya via Japri biar VM nggak tau. (VM lagi, VM lagi, kacian deh ih....)

buat vera manies.. yg entah kemana suara merdunyaa.. denger2x vera maneis itu termasuk orang yg paling berat unt memencet sms.... masa sms orang cuma di balas 2 kata yg gak jelas yaitu VM... itu artinya vera manies atau visi misi sehh ?? vera vera, gak ikutan gathering tapi malah nitip di bungkusin makanan ke fenny... malu2xin dech dikau...:p

Sienny : lhoh emang Vera domisili nya di mana seh? jkt or sby?

Lisa : Ci Sienny Vera itu di Jakarta loh. Oh iya Ven, aku udah terima loh sms kamu dan sudah disampaikan ke temen2.

buat yg laennya yg belom disebutt.. sorry yach..soalnya daku masih disekolah.. jadi tidak membawa daftar para member...;p ini hanya berdasarkan ketak ketik dan ketuk sajaa.... ok dechh rame2x donk hari ini...ok

Lisa : Sekolah yang rajin ya VM, jangan nakal di Negeri kanguru terus jangan suka isengin dosennya tapi yang utama jangan suka usilin kanguru yang disana bisa2 nanti kamu di kejar ama kanguru terus dimasukin kekantongnya dikira anaknya yang lari dari kantung induknya

Salam SM

Visi Misi & Sienny & Lisa

 

Hallo rekan2 semua,

 

Kali ini saya cuman mau cerita/share dikit yach.

Waktu hari Senin pagi saya dapat kabar  bahwa temen saya tabrakan di Purwakarta waktu hari Sabtu siang. Dan dia meninggal krn gegar otak.

Dia baru menikah 2 thn lalu, dan saat ini istrinya sedang mengandung anak pertama mereka, kira2 usia kandungan 6 minggu dan berita kehamilannya baru aja diberitahukan ke dia pada hari Rabu nya. Hari Sabtu nya dia naik mobil sama temennya dan supir dari Jakarta tujuan Bdg. Katanya sih yg salah supirnya, shg mobil mrk ditabrak truk. Temennya patah kaki, ada di RS Bdg, dia sendiri tdk tertolong dan meninggal dunia. Rasanya spt apa juga yach istrinya tuh, baru aja bahagia waktu Rabu nya, eh hari Sabtu ditinggal dgn cara tragis sekali, ah............ manusia engga tau hari esok nya sendiri.....

 

Itulah, UMUR MANUSIA SIAPA YANG DUGA.....................................

Dia masih muda, tapi Tuhan sdh panggil dia. Jadi ingat diri sendiri juga, bagaimana hidup kita saat ini, kalau seandainya Dia panggil kita besok atau 1 jam lagi. Banyak hal yg hrs diperbuat saat ini, sebelum kita dipanggil yang Maha Kuasa.

Waktu saya denger khotbah di Kebaktian Kebangunan Rohani se Bdg minggu yl., Pdt Stephen Tong bilang apa yg seharusnya dilakukan setiap org yg percaya kepada Kristus adalah menyenangkan Tuhan. Kalau direnungkan ya betul juga, cuman jalan nya tiap org beda2 untuk berbuat itu.

 Mungkin itu saja yang ingin saya ceritakan kali ini, thanks buat rekan2 di SM selalu dekat ................

 Salam buat temen2 semuanya,

 

Tina-Bdg.

 Tina Nirwani yang baik,

 

Saya turut berdukacita atas meninggalnya temen Tina. Saya lalu juga ingat kotbah seorang Pastor dalam upacara penguburan seorang yang meninggal karena kecelakaan. Pastor tersebut mengatakan bahwa kecelakaan bukanlah kehendak Dia tetapi kehadiran jiwa saudara yang meninggal akan disambut sebagai putra terkasihNya. Kita doakan saudara temen dari Tina agar jiwanya disambaut dalam keramahan kasih Bapa. Saya bisa membayangkan bagaimana kesedihan sang istri yang ditinggal. Semoga Tina dapat menjadi alat Tuhan untuk menemani dan menguatkannya. Salam dan doa kami untuknya.

 

Yang turut berdukacita

 Maskadar

 

Dear Tina dan rekan2x SM.....

 

thanks yah tin atas sharingnyaaa......

 

kadang saya juga sering berpikir, ternyata batas hidup dan mati itu setipis kertas...kalo Tuhan mengijinkan, segala sesuatu bisa terjadi.... seperti beberapa bulan yg lalu, salah satu teman baik saya mengirim email kepada saya unt membantu mendoakan sepupunya yg sakit..... awalnya sepupunya hanya jatuh dari tangga... tetapi ternyata efek dari "jatuh" tersebut mengakibatkan kanker Tulang.... sapa yg menyangka anak masih umur 16 tahun bisa terkena kanker tulang.... padahal anak ini aktif didalam pelayanan dan juga menyenangkan.... Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain untuknyaa... saat ini anak tsb sudah dipanggil oleh-Nya....  saat mendengar hal tsb, saya menjadi down... sangat down dan membuat saya tidak mau berdoa... karena itu adalah peristiwa kedua dimana saya berdoa unt orang lain yg akhirnya meninggal..... saya menyalahkan diri saya sendiri dan menganggap doa saya tidak ada gunanya.... kemarahan dan kebencian menyelimuti saya saat itu.... antara marah dengan diri sendiri dan marah dengan Tuhan.... dan tidak lama setelah itu saya juga mendapat kabar kawan sepelayanan saya diindo meninggal karena kanker otak... tak sampai disitu, ada satu kejadian lagi yg membuat saya shock mengenai kematian.... Tuhan mencelikkan saya dari "mimpi" saya melalui orang2x sekeliling saya...

 

Akhirnya saya menyerah dan pasrah.... ternyata batas hidup dan mati sangat sangatlah tipis... seperti "debu" yg tertiup angin, begitulah hidup kita.... sapapun kita, sebanyak apapun harta yg dimiliki, sepintar apapun ilmu yg dipunya dan secantik / setampan apapun manusia, segagah apapun kita, tetapi ketika menghadapi kematian, semuanya akan takluk dan takut.... hanya mereka yg bisa menjalani kematian dengan "senyum", akan menjadi pemenang.... karena mereka yg menyongsong kematian dengan senyum, merekalah yg mengerti akan "tujuan akhir" yg akan mereka jalani.....

saudaraku, sama seperti sharing sdri Tina... saya juga ingin menggugah rekan2x semuaa... bersiaplah selalu akan segala yg akan terjadi... karena "DIA akan datang seperti pencuri". dan kita tidak pernah tau akan waktunya.... tetapi, MAUT tidak akan pernah dapat memisahkan kita dari KASIH ALLAH.... Berjaga2xlah selalu didalam doa dan juga kelakuan kita... apapun yg akan kita hadapi, jangan pernah ada kata GOYAH iman kita kepada DIA....

Romo reichenbech,ss,cc  ketika mengadakan seminar disini pernah mensharingkan pengalamannya unt "menemani" orang2x yg sedang menyongsong kematian... bagaimana mengubah ketakutan menjadi keberanian, perasaan tidak adil menjadi sikap pasrah, dan mengubah kemasaman dengan senyuman..... ternyata kematian yg begitu menakutkan, bila kita melihat tujuannya, dapat menjadi sesuatu yg indah ....  bahkan dari orang2x yg akan meninggal tersebut, banyak "karya" yg dihasilkan..... sayang romo kemaren ketinggalan surat yg dibuat oleh seorang anak yg akan meninggal...yg menurutnya kata2xnya sangat indah dan polos, tetapi menunjukkan suatu ketabahan dan kesiapan menyongsong kematiannya.... dan ketika romo mengadakan seminar, tak lama setelah romo di sydney, anak tsb meninggal... dan romo mendapat telp, dan anak tersebut meninggal dengan tersenyum....:))

Salam Dalam Kasih Persaudaraan dalam Kristus

 

Visi Misi

 

Saya sebagai salah satu anggota SM, ikut merasa berduka cita atas meniggalnya teman Tina yang baru saja menikah dua tahun yg lalu. Saya bisa merasakan betapa sulitnya bagi istri yang ditinggalkan dan yg kini sedang hamil muda. Kita doakan agar teman Tina mendapat kebahagiaan di Surga dan istri yang ditinggalkan mendapat suatu ketabahan sehingga dapat merawat kandungannya dengan baik.

 Salam

 

Yadi, fc

 

Tina Nirwani  dan teman SM yang terkasih,

Terima kasih sharingnya. Itulah Hidup sulit untuk diramalkan. Hidup adalah sesuatu yang pasti tapi serentak pula sesuatu yang tidak pasti. Sesuatu yang pasti karena semua mahluk hidup termasuk manusia pasti akan mati. Sesuatu yang tidak pasti karena kita tidak tahu kapan kita mati dan dengan cara apa kita mati.  Kehidupan ini adalah anugerah yang kita terima secara cuma-cuma. Marilah kita mensyukuri setiap kehidupan yang kita lalui. Doa kita semoga saja tuhan menerima dia dalam pelukan KASIHNYA yang Mulia dan memberikan kesabaran dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

Salam dan doa

 

Bro.Elias FC

DEUS SAMPER MAIOR

Allah adalah segala-galanya dalam segala 1 Kor. 15: 28

 

Dear Tina..

 

Memang hidup ini tidak ada yg dapat menduga...apa pun bisa terjadi dan kita harus siap untuk menerimanya...kami warga SM turut berduka cita atas meninggalnya teman Tina yang baru saja menikah dua tahun yang lalu. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani kehidupan ini.

 **God Always be in our hearts**

 

Sienny

 

 

Allo semuanyaaaa
Selamat malam, mau mulai ngeronda nihh.......kalo namanya disebut angkat tangan yaaaaa buat Bru elias, apanya yang jadi mengerti bru?? ^-* (dari cerita fenny) nanti dehh kalo photonya udah discan ama cahyo (anak kampung sebelah yang ngebantu daku cuci dan scan photo2 gathering kemaren) pasti akan kita post kesini, tapi mungkin terbatas pada photo2 yang ada anak2
mams dan paps aja (juju,daku, fenny, lucia, lisa,sisca......)buat Bru yadi (manggilnya bru yadi aja yaaaaa) wahh ceritanya seru juga, apalagi dengan gaya cerita bru yang polos menuturkan tentang cara memandikan pasien ituu (yang kebayang ama daku adalah wajah bru yang tanpa mimik , polos dan tampang nggak berdosa) hihihihi bru mau pinter ngomong?? kursus aja ama masky and the geng , dijamin jadi bawel dalam seminggu huehehe tapi ati2 bru... ada ajaran2 mereka yang sesat, jadi kudu pinter2 memilah2nya :p
buat Bru Stefanus
nahhh nakal yaaaa pake nyamar menyamar kaya zorro hehehe :P
buat Br. Salesius, Br. Constansius, Br. Ferdinandus dan Br. Saverinus. kalo udah sempet sharing2 ya ke milis ^-^
buat fenny,
udah ronda belon fen?? pasti belon dehh :p
abisnya masih pagi sehhh jadinya giliran daku duluan dehhh
eh.. pentungannya jangan dilupain fennn, soale ada makhluk berbahaya di milis ini ati2......
sekarang seh ngakunya lagi konsen buat cekolah tapi siapa tau kalo itu cuman taktik doang agar kita lengah hehehe
tinggian hak sepatu siapa? emangnya fenny kemaren pake hak tinggi juga yaaa kemaren itu sepatuku yang paling rendah lho haknya, karena daku mengalah ama
fenny , biarlah fenny yang keliatan lebih tinggi hehehehe *becanda*
jadi lucu juga nihh, abisnya modie2 cewenya pada mungil2 semua hihihi thomasnya juga agak kecil, nggak tau deh dengan ko alex....hihihi jangan2 kecil juga ??##$#
bener2 kompak deh kalo gituuuuu

buat sieny,
wuahhh dapat kabar burung darimana kalo daku ulang taon kemaren?? udah lewat lamaaa bangettt kok
tanggal 18 juni hehehe jauh banget dehh ama bulan september :p tapi kalo mau ngasi kado sih kagak ada kata terlambat hehehe

buat lisa,
sayang ya daku kemaren nggak sempet banyak ngobrol ama lisa dan anak2 sm laen, abisnya datengnya pas acara udah mau dimulai. udah gitu , begitu sampai yang
dipikirin makanan dulu, abisnya belon makan siang sehhhhh :P jadi selagi makan,
nggak bisa "nangga" kemana2 karena konsen ke makanan hehehe tanya aja ama fenny:p selesai makan, acara udah dimulai, jadinya fokus ke acara dehhhhh mana
kebagiannya dipindah keluar lageeee :(( masa sehh lisa nggak liat daku nusuk balon ultah?? (hehehe emang bukan daku yang tusuk sehh tapi maniak tusuk balon kartiman yang nusukin) daku emang bener2 beruntung karena nggak dikerjain yang berat2, cuman ditanya : apa kejadian yang paling berkesan buat anda? yaa daku bilang ikut di acara sk ini
hehehe kalo mau lebih inget lagee, daku duduknya di sebelah cahyo yang ngocol itu (persis di pintu masuk) deket lucia ama thomas lisa kangen ama mickey?? doi lagi sibuk nebar gombalan di kampung sebelah tuhhh
sama ama lucia yang sibuk maen tebak2an lagu dan bikin puisi2an ama anak2 kampung sebelah (pssst... sapa sehh abang pujaan hati lucia ituuuuu??) hahaha sekarang daku langganan digest lhoo lusss, jadi nggak bengong lage kalo
ada gossip2 abisnya keki juga sihh kemaren, anak2 becanda dakunya bengong aja kagak ngerti...
makanya daku memutuskan digest aja, gilee benerrr digest aja bisa ampe 8 seharii!!
fen, lu kudu digest juga fenn biar bisa tau issue2 yang sedang berkembang agar nggak ketinggalan berita hehehe jangan sampe modienya dibilang tulalit (bayangin semua modienya nomail hehehe)
oya, thanks ya atas perhatian lisa ^-^ daku sih nggak pa-pa, cuman mobilnya doang yang lecet.. ya masih syukurlah karena orangnya nggak apa2 ^-^
buat nobel,
wahhh hari ini dapat lotre yaaa :p
nyanyinya kencuangg bener ampe kedengeren dari sini..... ^
jangan lupa ya photo2 hasil copy darat kemarennn, terutama photo2 ko2 erwin yang udah dinanti2kan oleh para pemirsa pilem flora dan fauna hihihihi
buat fera,
masih sering pulang malam ya fer?? ati2 lhooo kalo pulang malem.... takutnya ntar ketemu model2 kaya masky ama mickey yang berbahaya ituuuu
buat tina,
Thanks atas sharingnya yang mengingatkan kita betapa singkat hidup ini dan betapa penuh misterinya kehidupan ini. Kita tidak pernah tahu apa yang sudah
menanti di depan kita, maka berbuatlah selalu yang terbaik
buat ken,
selamat atas kerjaan barunya, dan bener kata lucy minum yang banyak dan makan yang banyak, kalo perlu jatah temen kerja lu embat aja huhehehe
buat sisca,
wahhh sapa bilang kena bounce, lus?? lagi asyik pacaran tuhh ama yayang yang ketemu di gathering kemarenn.. itu tuhhh dokter ganteng dengan seikat bunga mawarnya hahaahhaha btw, selama ini daku udah kenal ama pic sisca karena begitu menarik perhatian (hehehe abisnya cakep sihh) konon dari gossip yang beredar, yang paling banyak jadi inceran mahkluk cowok dari hasil gathering di MTA kemaren adalah sisca ama fenny hehehe. makanya daku tau muka sisca, tapi nggak tau kalo sisca yang di kampung sebelah sama ama sisca di kampung tercinta ini sama orangnya ^-^
buat vera,
hehehe kemaren daku ngebaca juga lhooo sms situ yang mesra ke modie thomas hahahaha (sekaleee2 nyebar gossip bolehlahhhh :p)
buat masky,
apa maksudnya nehh kalo daku ama juju yang ronda kurang dijamin "keamanannya?" (melotot)
*gimana seh bisa dapetin program agar di email bisa langsung nongolin emoticon?*
jangan suka menfitnah daku dongggg , masa dibilang ajaran daku rada2 "menyeleweng"?? ayoo kasi contoh, kalo nggak bisa ngebuktiin daku kirim tuntutan ke dikau :p
lagian yang ngembat kacamata kuda itu kan dikau.... waktu dikau berusaha menghindar dari kejaran agen CIA yang lagi nyari2 keturunan2 alien genereasi pertama di bumi ini yang berhasil lolos dari pemusnahan hihihihi
 wahh dikau dapat berita basi darimana tuh kalo daku ultah dalam beberapa hari ini?? pecat aja dehh agen rahasia dikau ituu beritanya dah ketinggalan jamannn ck ck ck daku sampe heran dehhh, dapat info2 darimana aja sehhh soal gathering
kemaren?? ayoo ngaku nehh siapa yang udah jadi mata2 masky di kampung sebelahhhhhh (ngaku ayo ngakuuuu )

ju..... masa kita difitnah udah nilep bolu ama donut ke kantong baju??  yang bener kan kita nilep permen, bolu, otak2, donut, astor,bla bla bla  hahahahaha tapi emang bener sehh , kemaren itu banjirrr ama makanan dehhh
ada otak2 yang nyam2 (juju ampe semangat 45 tuhh, iya kan fen??) , ada permen alpenliebe rasa strawberry (hihihi daku bawa pulang semuanya *ini lagee
dikulum*), ada bolu kukus (hihihi daku bawa pulang juga) sisanya dibagi2 antar thom2, chayo and ratna :p
pokoknya bener2 asyikkk deh, enak2 semuanyaaaaa
biar si masky ngiler hihihihi (*tuhh udah netes2 tuh air liurnya kiqkiqkiq*)

buat siwi,
semoga udah sembuh dan sehat sekarang ini, amiennn
buat mickey,
wahhh mesti kasi peringatan ama anak2 laen nih, kalo tarzan sekarang pake susuk bo' jadi ati2 aja kalo deket2 tarzan... takutnya ntar ditusuk hehehe kok gathering kemaren nggak ikut?? jadi penasaran dehh pengen liat yang namanya
tarzan itu gimana orangnyaaa....... denger2 gossip katanya kaya hua che
lei.................. diliat dari monas yaaaaa kiqkiqkiq
ahh sapa bilang daku sadisss?? tanya aja ama juju, fenny , lisa and sisca...
daku nggak sadis kannnnnn?? (*awas kalo bilang iya hehehehe*)
buat erwin,yenny,lucia and anak2 mams yang laen selamat bekerja yaaaa

regards,
leli

Rekan netter terkasih, hampir dua minggu lebih saya menghilang karena klenger, terkapar dan tak berdaya untuk mengangkat badan.  Hari-hari saya dipenuhi dengan panas badan tinggi dan menggigil kedinginan.  Pernah saya mengalami panas (40,5 derajat celcius) dari pukul 07.00 pagi sampai 19.00 tidak turun sama sakali.  Padahal sudah dikompres tetap tidak ada perubahan sama sekali.  Untuk minum obat saya tidak berani, sebab dalam keadaan panas tinggi bila minum obat seluruh tubuh akan gatal-gatal (pernah mengalaminya).  Sehingga saya hanya bertahan dengan kompres saja. 

Beberapa kali saya sudah ke dokter tapi tidak ada perubahan, akhirnya saya ke dokter specialist penyakit dalam.  Dari dokter inilah saya tahu terkena typhus. Akhirnya saya harus istirahat total.  Hari ini saya paksakan kerja, karena jenuh sudah hampir 3 minggu tidak ngapa-ngapain, kecuali merintih kesakitan.

Apa kabar rekan SM semua ?   Nampaknya Bruder Elias sudah aktif lagi.  Selamat datang lagi Bruder.Maskadar juga sudah nongol lagi.Dan kayaknya banyak teman2 baru yang menghuni milis ini.  Selamat datang buat teman2 yang baru selamat kenal dan selamat bergabung.Maaf saya belum bisa ngoceh banyak-banyak.  Selamat berkarya dan Tuhan memberkati kita semua.

salam kasih persaudaraan,

/siwi

 

Dear all,

 

Akhir tahun 2002 dan awal tahun 2003 ini luar biasa, saya merasakan

berkat dari Yesus yang sungguh indah yang belum pernah saya rasakan

sebelumnya.

 Kesempatan untuk menjadi warga komunitas ini juga saya rasakan

sebagai bagian dari berkat Yesus.

 Email ini saya sampaikan sebagai salam perkenalan untuk semua yang

belum saya kenal dan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih saya

atas hadiah natal dan tahun baru berupa kebersamaan yang boleh saya

rasakan. Terima kasih mams dan paps untuk semua doa dan kasih yang

diberikan, terima kasih juga bro and sis Vera, VM, Mikey, Cisca,

Fenny, Lisa, Ken, Juju, Yuli dan Nobel. God and i love u all. Terima

kasih Yesus, karena cinta kasihMu yang besar pada kami.

 Hari-hari ke depan akan kembali menjadi hari yang sibuk, semoga

kesibukan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap

merasakan kebersamaan. Yesus terjadilah segala sesuatunya menurut

kehendakMu. Amin.

 

Salam Kasih dalam Kristus,

Iphen

 

Dear Iphen, 
Selamat datang dan bergabung di milis SM yaa.....  di awal tahun baru, hal ini merupakan hadiah buat Bruder ada tambah 1 warga lagi dan juga buat Iphen ada tambah banyak teman2 .....

Wah Bru. Jani, Iphen lain dari yang lain lohhh.... soalnya belum masuk jadi warga SM sudah ketemuan untuk merayakan akhir tahun bersama di rumah mams ..... hehehe.... gitu khan Phen?

Terima kasih kembali dari kami berdua paps & mams untuk Phen.... Tapi yang terutama Phen ... berterima kasih dan bersyukurlah padaNya yaaa....

Ok, Phen.... kalau mau sharing, tanya atau kirim artikel silahkan yaa.....

We love u too....

Salam saling mengasihi, 
Mams

Dear : Phenzs
Selamat bergabung dalam milist ini, semoga
persahabatan dalam milist ini membawa sesuatu yang
"baru" & yang berarti bagi diri anda.
Ayo....kita todong aja..nih..pumpung masih taon
baru...kita todong si Phenz untuk memberikan
sharingnya apa saja...deh ...boleh berupa sharing,or
artikel yang membangkitkan smangat, or nyanyian jg
boleh..ya ngak Bru?..or case jg boleh...:) biar teman2
kita di sm ini tergerak hati & tangannya untuk ketak
ketik..dan meramaikan milist ini...ya ngak Mams?
OH aku lupa...yang pertama kali masuk harus membuat
Bio Data dulu lhoh...itu Rule pertama di sini..Tul
ngak Bru? hueheueheuheu :):) dan jgn kaget kalo sodara
kita "twin M" akan berkomentar ria...heeehee...
ok gitu aja salam perkenalan dari saya
*God Always Be In Our Hearts*

*Sienny*

Horeeeeeeeeeeeeeeeee
kata itu yang keluar dari mulutku, aku senang akhirnya
Iphen bisa gabung sama kita2 di sm ini yach, and thx god
pada saat terakhir Iphen cepat bingung untuk bergabung
dengan anak2 sm untuk malam tahun baruan, tetapi akhirnya
Tuhan sendiri yang berkerja di dalam diri Iphen sehingga
dia sendiri akhirnya bisa merasakan kasih Tuhan yang
sangat hebat sekali, sekali lagi Thx God.
So Iphen sharingkan aja apa yang engkau rasakan karena
kita semua disini bersaudara dan saling berbagi dalam suka
dan duka.
Hai nobelllllllllll i missssssssssss you alotttttttt
Eh nobel besok sabtu kita2 mau nginap di rumah mam lagi he
he, jangan ngiri yach, walaupun kamu tidak ada di jakarta
tetapi kehadiran kamu selalu ada di hati kami masing2 oke
he he, God Bless You

Vera manizzzzzzzzz


Saya juga salah satu family SM ikut menyambut dengan gembira atas kesediaannya bergabung dengan group SM kepada Iphenz. Semoga kebersamaan ini selalu dibimbing dan diberkati Tuhan sehingga kita sungguh2 mampu menyalurkan dan mewartakan ajaran Kasih kepada dunia.

Kebetulan moderator SM saat ini masih tinggal bersama saya di Belgia, maka tidak mengurangi rasa hormat saya kepada dear moderator saya ingin mengenalkan juga kepada Iphen siapa moderator kita dan kami para pengikutnya. Moderator atau sering disebut oleh warga sebagai Lurah di kampung kita yaitu Bruder Elias. Pak lurah kita sedang belajar di Belgia yaitu menekuni panggilannya dibidang pendidikan khusus buat anak2 cacat baik fisik maupun mental. Br. Elias adalah salah satu anggota Bruder Karitas yang kalo di Indonesia pusatnya di Purworejo dan komunitas2 nya ada di Purwokerto, Wonosobo dan Yogyakarta. Sedangkan kami para pengikutnya adalah juga para bruder yang masih harus belajar banyak demi karya pelayanan di Rumah sakit ataupun di sekolah. Kami yang di Belgia jumlahnya ada 7 bruders. Namun yang bergabung di kampung kita cuma 4 bruder yaitu pak lurahnya, Br. Stefanus, Br. Salesius dan saya Br. Honorius. Kami sungguh mengharapkan sharing dari Iphen mengenai apa saja di ... saya nggak tahu Iphen di Indonesia atau diluar Indonesia? Pokoknya dimanapun Iphen berada. Kami memang cukup haus akan cerita dari Indonesia makanya dengan penuh harap Iphen mau membagikan sharingnya kepada kita semua. Ok selamat bergabung dan semoga feel at home.

Salam happy new year 2003

Honorius, fc

Yahood.......Sesama sodara tercinta,

Sudah lama saya tidak bersua di sini.....e tak tahunya udah tahun baru......
Selamat Hari Natal...khan masih masa natal hingga hari raya Efifani nanti...., selamat tahun baru....khan baru berjalan dua hari...., selamat ulang tahun....la yang ini sudah kedaluwarso...tapi saya harap tidak terlalu telat....kalau ke gereja memang "datang terlambat mengganggu umat pulang cepat tidak hormat" tapi untuk urusan ini mohon di hormati .......kepada hormat grakkkkkkkk Mas Kadar masih hidup.....baru saja panen.....tuh natal kemarin mencoba ndalang tetapi karena dalam rangka promosi maka belum mendapat upah sehingga tidak bisa memberi bingkisan kepada para warga SM, untuk itu mohon dihormati.....kepada hormat grakkkkkkkkkkkkk Hayo yang belum hormat.....hormat dulu.....
Wah sudah telat, gak kasih bingkisan minta hormat.....Pulang dulu ah.....nanti VM dan laen2nya sewot

Salam dalam karitas
Maskadar

Shallom :)

 

Tralala trilili Nobel menyanyi-nyanyi sambil tergeli-geli melihat Ken

menari-nari. Hahahaha... asal! (Abis, biar badan Ken gede tapi kalo goyang

dombret lentur euy)

Pada kesempatan hari ini Nobel mau ngucapin met datang di kampung & met

bergabung kepada Iphenz. Glad you're here with us. Glad u're a part of the

SM Family. Waaa Iphenz jago berkata-kata neh rupanya. Isi email

perkenalannya bagus lho :)

Buat Bruder... neh dia neh orang yg Nobel maksud, yg Nobel bilang bakal ada

new comer. Waktu itu seh dibilang Ken ama Iphenz mirip (karena sama2 gede

badannya). Jadi... bertambahlan 1 lagi twin di kampung kita. Phenz... Ken...

kalian Twin apa?

Ayo Phenz silahkan sharing. Ceritain gih, napa kamu tertarik masuk kampung

ini? Dan sepeti kata Sieny... mau sharing apa aja boleh. Berbagi suka

berbagi duit berbagi makanan ... boleh bangettt :D

Ok deh segitu dulu Iphenz & sodara2 terkasih. Nobel blm sempet sharing

tentang acara gathering kemaren. Mau kerja dulu. Oya buat Iphenz... si Ken

masih stay di rumahmu? Salam buat dia ya.

I love u all sodara2. With muahhh for today :) Immanuel... GOD be with us.

- Lucy N.S.

 


 

Enter content here

Enter supporting content here